About

Information

Rabu, 20 Maret 2013

Cara Beyonce Melangsingkan Tubuh

Rabu, 20 Maret 2013 - 00:39:16 WIB
Cara Beyonce Melangsingkan Tubuh
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Beyonce mengungkapkan kesulitannya menurunkan berat badan pascamelahirkan. Penyanyi berusia 31 tahun itu mengaku berat badannya naik 25 kg selama mengandung putrinya Blue Ivy yang lahir Januari tahun lalu.

Beyonce mengaku menyesal menempatkan dirinya dalam tekanan besar untuk menguruskan badan dalam waktu singkat setelah melahirkan. "Saya tidak punya banyak waktu untuk menguruskan badan karena saya menjadwalkan pertunjukan tiga bulan setelah melahirkan, hal yang tidak akan saya lakukan lagi," kata dia pada majalah Shape.

"Pada dasarnya saya tidak kurus, saya harus berolahraga untuk menjaga bentuk tubuh." Namun, dia menegaskan agar para perempuan tidak hanya memikirkan timbangan dan menghargai perbedaan yang dimiliki.

"Tidak semuanya harus sama. Jagalah dirimu dan tetap sehat, tapi berbahagialah dengan hal-hal yang kau miliki," kata dia. Beyonce berhasil menurunkan berat badan dengan olahraga kardio yang membuatnya terus bergerak dan berkeringat.

Dia juga mengungkapkan bahwa 80 persen alasan tubuhnya kembali langsing pasca melahirkan adalah dengan mengurangi makanan, termasuk pasta yang menjadi favoritnya. "Saya diet dengan makanan rendah kalori, saya menghindari daging merah dan makan banyak ikan, mengganti pasta dan nasi dengan quinoa." (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar