About

Information

Jumat, 22 Maret 2013

Dede Yusuf Tidak Menolak Tawaran Bintangi Iklan

Jumat, 22 Maret 2013 - 03:12:46 WIB
Dede Yusuf Tidak Menolak Tawaran Bintangi Iklan
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Bandung) - Masa jabatan Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf Macan Effendi tinggal sekitar tiga bulan lagi, usai menjabat ia menolak untuk kembali ke dunia artis, namun ia tidak akan menolak jika ditawarin untuk membintangi sebuah iklan.

"Kalau jadi artis lagi nggak, tapi kalau ada yang ngajak membintangi iklan boleh lah," kata Dede Yusuf di Gedung Sate Bandung, Kamis (21/03).

Menurut dia, saat ini dirinya hanya berfokus untuk tetap bekerja semaksimal mungkin di sisa akhir masa jabatannya sebagai orang nomor dua di Pemprov Jawa Barat. "Sekarang itu, saya sedang menunggu apakah masyarakat membutuhkan kinerja saya. Maka di situlah saya akan berkiprah," ujar dia.

Walaupun ia dan Lex Laksamana Zaenal belum bisa memenangkan Pilgub Jabar 2013, tapi dukungan keluarga khususnya sang istri Sendy Yusuf tetap mengalir. "Kalau istri saya sangat mendukung, dia juga kan sebagai Ketua Yayasan Batik Jawa Barat," katanya.

Ia menegaskan, dirinya akan tetap bersama masyarakat untuk membangun Jawa Barat walaupun nantinya tidak menjabat lagi sebagai kepala daerah di Provinsi Jabar. "Tapi bagi saya, yang paling penting adalah saya tidak akan meninggalkan masyarakat Jabar. Di tempat mana pun, saya akan tetap bersama-sama masyarakat jabar. Tentunya untuk mmbangun Jabar," ungkapnya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar