About

Information

Senin, 11 Maret 2013

Demi Moore Akhirnya Gugat Cerai Ashton Kutcher

Sabtu, 09 Maret 2013 - 09:58:52 WIB
Demi Moore Akhirnya Gugat Cerai Ashton Kutcher
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Demi Moore akhirnya mengungkapkan perceraiannya dengan Ashton Kutcher setelah lebih dari setahun hubungan mantan pasangan selebriti tersebut dibiarkan 'menggantung' begitu saja.

Akhirnya, setelah 16 bulan tidak ada status yang jelas antar keduanya, Demi Moore baru-baru ini mengajukan perceraian. Bintang 'Ghost' itu kabarnya benar-benar telah move on dan menginginkan status yang jelas dengan Aston.

"Setelah lebih dari setahun, Demi benar-benar telah move on. Harapannya, pengacara kedua belah pihak bisa mndapatkan penyeselesaiannya pada musim semi ini dan perceraian bisa masuk ke pengadilan," ujar sumber, seperti dikutip Showbiz Spy.

Sedangkan mengenai pembahasan harta gono-gini masih menjadi topik utama antara Demi dan Ashton. Aktor tampan itu merasa dia tidak perlu membagi hartanya terlalu banyak untuk mantan istrinya itu.

"Ashton menghasilkan banyak uang setelah menikahi Demi, lebih banyak dari Demi. Meskipun Ashton terkenal saat ini karena Demi, tapi ia yakin ia tidak berhutang terlalu banyak pada Demi," tambah sumber.

Meski begitu, ada titik cerah dari keduanya. Setidaknya Demi mau mengakhiri hubungannya dengan Ashton dengan mengajukan perceraian.

Rumor yang berkembang selama ini menyebutkan, wanita 50 tahun itu sebetulnya masih memiliki perasaan cinta pada sang suami. Bahkan, ia belum merelakan hubungan aktor yang membintangi serial 'Thats 70's Show' dengan Mila Kunis. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar