About

Information

Senin, 11 Maret 2013

Demi Moore Minta Tunjangan Ke Kutcher Pasca Perceraian

Sabtu, 09 Maret 2013 - 12:10:34 WIB
Demi Moore Minta Tunjangan Ke Kutcher Pasca Perceraian
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum - Namun walaupun demikian, pasca perceraian ini, artis Hollywood era 90-an Demi Moore ternyata meminta dukungan finansial dari Ashton Kutcher. Padahal Moore yang kini genap berusia 50 tahun adalah salah satu artis wanita papan atas pada era 90-an.

Dengan kata lain, bila resmi bercerai Moore meminta tunjangan mantan istri dari Kutcher. Kutcher yang kini berusia 35 tahun itu sendiri sekarang seadang berpacaran dengan Mila Kunis.

Permintaan Demi Moore itu termaktub dalam dokumen perceraian yang diajukan di Pengadilan Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (7/03), seperti dikutip Reuters.

Untuk diketahui baik Kutcher maupun Moore beralasan perbedaan yang tidak bisa disatukan sebagai akar masalah perpisahan mereka. Dalam surat pengajuan cerainya, Kutcher tidak meminta sokongan dari sang mantan istri. Namun ia bersedia memberi tunjangan bila memang Moore meminta.

Majalah Forbes memperkirakan penghasilan Kutcher sebanyak US$ 24 juta pada periode Mei 2011-Mei 2012, membuatnya menjadi aktor televisi dengan bayaran tertinggi.

Moore mulai berkencan dengan Kutcher beberapa tahun setelah perceraiannya dengan aktor kawakan Bruce Willis. Saat itu Kutcher adalah bintang muda dari serial komedi situasi That `70s Show.

Hubungan mereka menjadi konsumsi tabloid gosip lantaran perbedaan usia yang terpaut 16 tahun. Walau demikian keduanya tetap menikah pada September 2005 di Los Angeles.

Moore dan Kutcher berpisah pada November 2011 setelah menikah selama enam tahun. Awal keretakan biduk rumah tangga terjadi setelah seorang wanita San Diego mengaku berselingkuh dengan Kutcher. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar