About

Information

Senin, 11 Maret 2013

Gerrard Beri Pukulan Pada Upaya Tottenham

Senin, 11 Maret 2013 - 10:23:38 WIB
Gerrard Beri Pukulan Pada Upaya Tottenham
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - Steven Gerrard memberi pukulan terhadap upaya Tottenham untuk lolos ke Liga Champions, ketika kapten Liverpool itu mencetak gol melalui eksekusi penalti yang membuat timnya menang 3-2 di Anfield pada Minggu.

Pasukan Andre Villas-Boas berada di jalur untuk membawa pulang tiga angka yang berharga ketika bek Belgia Jan Vertonghen mencetak dua gol untuk tim tamu pada babak kedua, setelah Luis Suarez membawa Si Merah memimpin pada menit ke-21.

Namun Stewart Downing memanfaatkan kesalahan yang dilakukan bek kanan Spurs Kyle Walker untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-66.

Bintang Inggris Gerrard mencetak gol kemenangan dari titik penalti pada menit ke-82, setelah Benoit Assou-Ekotto melanggar Suarez.

Tottenham tetap berada di peringkat ketiga, namun tim peringkat keempat Chelsea, yang tertinggal dua angka, tim peringkat kelima Arsenal, sekarang keduanya memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan dalam persaingan untuk menutup musim dengan menduduki peringkat empat besar.

Liverpool yang dilatih Brendan Rodgers naik ke peringkat keenam, mendekatkan jarak dengan Chelsea menjadi tujuh angka, dan tetap menjaga sedikit peluang untuk menembus Liga Champions.

Pada pertandingan Liga Utama Inggris lainnya, penyerang Senegal Papiss Demba Cisse mencetak gol penentu kemenangan saat Newcastle memperbesar peluang mereka untuk lolos dari ancaman degradasi dengan kmenangan 2-1 atas Stoke di St James Park.

Tim asuhan Alan Pardew naik sembilan angka bersih dari zona degradasi Liga Utama Inggris berkat Cisse, yang mencetak gol dua menit menjelang masa tambahan waktu untuk melengkapi kebangkitan The Magpies.

Jonathan Walters membawa Stoke unggul dari titik penalti pada menit ke-67, namun tendangan bebas Yohan Cabaye beberapa saat kemudian memperbarui asa Newcastle. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar