About

Information

Senin, 11 Maret 2013

Ishak Mekki Siap Jadi Wakil Alex Noerdin

Senin, 11 Maret 2013 - 20:00:16 WIB
Ishak Mekki Siap Jadi Wakil Alex Noerdin
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Palembang) - Pencalonan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  pada tahun 2013 mendatang kemungkinan Alex Noerdin akan berpasangan dengan Ishak Mekki (Bupati Ogan Komering Ilir)

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Kohukum.com dari berbagai sumber, pasangan Alex-Mekki akan segera mendaftar ke KPU Sumsel sebelum tanggal 14 Maret 2013.

Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Syofwatillah Mohzaib mengatakan, Majelis Tinggi Partai Demokrat memutuskan kalau Ishak Mekki akan menjadi balon wagub Sumsel berpasangan dengan Alex Noerdin yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Sumsel untuk pencalonan nanti.

Syofwatillah menyebutkan, keputusan tersebut diambil setelah tim yang di dalamnya terdapat nama-nama seperti Jero Wacik, Marzuki Alie, Eddie Baskoro Yudhoyono, dan Johni Allen melakukan pengkajian secara mendalam.

“Dalam kajian tersebut Pak Ishak Mekki akan menjadi wakil Pak Alex Noerdin, kita juga sudah menghubungi Pak Alex dan beliau menyatakan siap berkoalisi. Sementara Pak Ishak juga sudah bersedia menjadi wakil Pak Alex,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan,  saat ini pihaknya masih menunggu keputusan resmi dari DPP untuk menetapkan pasangan Alex-Ishak maju dalam Pilkada Sumsel bulan Juni 2013 mendatang.

Sementara itu juru bicara DPD Partai Golkar, Anita Noeringhati mengatakan, mengenai siapa yang akan menjadi pasangan Alex Noerdin dalam Pilkada Sumsel nanti, yang memutuskan adalah DPP Partai Golkar.

”Mengenai siapakah yang akan menjadi wakil pak Alex adalah DPP itu sendiri, jadi kita akan menunggu saja keputusan resmi dari DPP nanti,” jelasnya. (K-2/Adi)

0 komentar:

Posting Komentar