About

Information

Rabu, 13 Maret 2013

Istri selingkuh, Suami Hajar Selingkuhannya Hingga Babak Belur

Rabu, 13 Maret 2013 - 13:45:48 WIB
Istri selingkuh, Suami Hajar Selingkuhannya Hingga Babak Belur
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Seorang suami bernama Masrudi (30) yang tidak terima istrinya berselingkuh menghadiahi bogem mentah kepada selingkuhan sang istri hingga babak belur.

Masrudi (30) yang berprofesi sebagai karyawan swasta menghadiahi bogem mentah kepada selingkuhan istrinya saat menangkap basah sang istri, Runi yang sedang bercumbu di kosan selingkuhannya, di daerah Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, pada hari Jumat (8/03) lalu.

"Memang benar ada peristiwa tersebut. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan," ujar Kepala Unit Kriminal Umum Polres Jakarta Barat, AKP Martson Marbun di Jakarta, Rabu (13/03).

Sebelumnya diketahui Masrudi menikahi Runi yang sudah menjanda dan memiliki satu anak. Selama menjalin hubungan rumah tangga dengan Runi, Masrudi belum dikaruniai seorang anak. 

Selama menjalani rumah tangga dengan suaminya, Runi pernah berkenalan dengan seorang pria berkulit hitam yang berprofesi sebagai kontraktor bernama Robi. Beberapa bulan berhubungan ternyata diam-diam Runi menjalin hubungan intim dengan Robi.

Marbun menambahkan, bahwa perselingkungan Runi lama-lama tercium oleh sang suami. Diam-diam Masrudi membuntuti Runi pada hari Jumat (8/03) lalu, yang ternyata pergi ke kosan Robi. 

"Tanpa pikir panjang, Masrudi langsung menggerebek kamar kosan Robi dan mendapati istrinya sedang bercumbu dengan selingkuhannya. Tak kuasa menahan emosi, Masrudi pun langsung melayangkan pukulan bertubi-tubi hingga Robi babak belur," tandasnya.

Saat ini Masrudi diamankan di kantor polisi dijerat pasal penganiayaan, dan kasusnya masih dalam penyelidikan. (K-2/Karel)

0 komentar:

Posting Komentar