About

Information

Kamis, 21 Maret 2013

Jokowi Tinjau Kebakaran, Pastikan Kondisi Gedung Setneg

Kamis, 21 Maret 2013 - 21:21:16 WIB
Jokowi Tinjau Kebakaran, Pastikan Kondisi Gedung Setneg 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Gubernur DKI Jakarta Jokowi meninjau secara langsung Gedung Sekretariat Negara di Jakarta, yang terbakar pada hari Kamis (21/03)  Sore.

Jokowi yang tiba sekitar pukul 20.00 WIB, tiba dengan mengenakan lengan panjang putih, celana hitam dan sepatu ket warna hitam.

Jokowi dalam kesempatan tersebut langsung berbincang dengan Sekretaris Kementerian Sekretaris Negara Lambock VN Nahattands.

Dalam percakapan tersebut, Lambock mengatakan petugas pemadaman kebakaran bekerja dengan cepat. Untuk itu ia mengapresiasi hal itu.

Jokowi kepada wartawan mengatakan dirinya hanya meninjau tempat yang terbakar tersebut. "Ingin memastikan kondisinya seperti apa," katanya.

Semantara itu, Gedung Utama Sekretariat Negara lantai tiga terbakar sekitar pukul 16.50 WIB. Kebakaran dapat dipadamakan sekitar satu jam kemudian. Setidaknya 37 unit pendukung pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

Kebakaran tersebut tidak menelan korban jiwa dan tidak membakar arsip-arsip dan dokumen penting yang ada di gedung tersebut.

Menurut Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha, gedung yang terbakar merupakan tempat sidang dan ruang rapat, bukan tempat penyimpanan arsip. Tempat penyimpanan arsip berada di lantai dua gedung tersebut.

"Arsip-arsip tidak ada yang terbakar," katanya. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar