About

Information

Rabu, 20 Maret 2013

Jupe Siap Dieksekusi

Selasa, 19 Maret 2013 - 16:46:25 WIB
Jupe Siap Dieksekusi
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Model seksi, Julia Perez akhirnya ditangkap oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (Kejari) pada Senin (18/03) malam di kediamannya di Raffles Hills Cluster Spring Land Blok T.11 No. 14 Cibubur, Jakarta Timur.

Kejaksaan Agung mengamankan artis Yuli Rahmawati atau Julia Perez yang selama ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Julia Perez harus menghadapi tim dari Kejagung itu terkait tindak Penganiayaan terhadap Dewi Persik dengan vonis kurungan tiga bulan penjara.

Pasca penangkapan itu, mantan kekasih Gaston Castano itu pun mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk dieksekusi untuk menjalani pidana.

"Secara mental aku sudah siap. Bismillah, serahin semua sama Allah, karena segala sesuatu itu atas izin Allah dan saya siap melakukan eksekusi ini," ucap Jupe kepada media di Kejari Jakarta Timur, Selasa (19/03).

Kesiapan eksekusi pelantun Belah Duren tersebut karena kesehatannya sudah berangsur membaik. "Kesehatan Jupe agak membaik, dan secara mental Jupe juga siap untuk menjalani eksekusi," lanjutnya.

Hal itu juga dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Malik Bawazier. Malik mengatakan  kliennya sudah mulai membaik dan siap menajalankan proses hukum yang menjeratnya.

"Sudah 3 hari lalu kondisi Jupe membaik dan siap untuk menjalani proses hukum yang menjeratnya," tandas Malik. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar