About

Information

Jumat, 08 Maret 2013

Justin Bieber Pingsan Saat Konser di London

Jumat, 08 Maret 2013 - 14:54:34 WIB
Justin Bieber Pingsan Saat Konser di London
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (London) - Justin Bieber pingsan di panggung akibat kehabisan nafas selama penampilan di London, Kamis (7/03), kata beberapa wakil bintang pop remaja asal Kanada itu.

"(Justin) dibawa ke dokter sekarang," kata wanita Juru Bicara Justin Bieber, Melissa Victor, kepada Reuters tengah malam waktu setempat.

"Ia pingsan dan diperlukan waktu 20 menit baginya untuk sadar melalui pemberian oksigen," kata Melissa.

Justin (19) kembali ke panggung setelah jeda untuk menuntaskan shownya, dan wakilnya mengatakan ia "baik-baik saja".

"Justin kehabisan nafas. Sepanjang acara ia telah mengeluh," kata Manager Justin, Scooter Braun, kepada media massa di dalam beberapa video amatir yang diunggah ke Internet. 

"Ia ke belakang panggung untuk menemui Staf Medis Darurat (EMT) dan dokter," tambah wanita yang menjadi Juru Bicara Justin kepada Reuters yang dipantau wartawan di Jakarta, Jumat (8/03) pagi.

Pelantun lagu "Boyfriend" tersebut mengabaikan instruksi dokter dan kembali ke panggung 02 Arena untuk menyelesaikan penampilannya.

Penyanyi Kanada itu tak menderita masalah kesehatan apa pun sebelum pertunjukan, kata wanita juru bicara tersebut.

Para penggemarnya sudah mulai menyiarkan berceloteh "#justintakeabreak" di Twitter, setelah berita mengenai pingsannya penyanyi remaja itu beredar di jejaring sosial.

Justin Bieber tampil untuk ketiga, dari empat, malam di 02 Arena di London sebagai bagian dari perjalanan ke Eropa dari tur keliling dunianya, yang laris, dengan tema "Believe". (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar