About

Information

Rabu, 13 Maret 2013

Keek Luncurkan Aplikasi Video Sosial Untuk Blackberry

Rabu, 13 Maret 2013 - 12:32:21 WIB
Keek Luncurkan Aplikasi Video Sosial Untuk Blackberry
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Jaringan video sosial terkemuka di telepon seluler, mengumumkan peluncuran aplikasinya untuk BlackBerry. Aplikasi baru Keek ini dapat diunduh di BlackBerry World dan mendukung smartphone yang menggunakan BlackBerry 10.

Keek mengalami lonjakan pertumbuhan di seluruh dunia, dengan menambahkan lebih dari 200.000 pengguna baru tiap hari dan terus-menerus menduduki peringkat teratas sebagai salah satu aplikasi jejaring sosial pada iPhone dan Android.

Aplikasi baru Keek ini memberi pengguna BlackBerry kesempatan untuk bersenang-senang. Mereka akan dapat membuat dan berbagai video dengan cepat, berinteraksi dengan pengikut mereka dan banyak lagi.

Keek adalah komunitas video sosial yang paling menyenangkan dengan lebih dari 140 juta pengunjung yang melihat 2,5 miliar laman dan menonton lebih dari 500 juta video dalam 30 hari terakhir.

"Sejak peluncuran BlackBerry 10 baru-baru ini, kami telah menerima banyak permintaan akan versi BlackBerry," kata Isaac Raichyk, Pendiri dan CEO Keek. Kami sangat senang dapat membawa pengalaman Keek kepada pemirsa baru, tambahnya.

Keek adalah platform jejaring sosial swasta yang memungkinkan pengguna membuat video berdurasi 36 detik ("keeks") menggunakan perangkat webcam, iPhone, Android dan BlackBerry 10 serta membaginya dengan orang lain di seluruh dunia. 

Para pengguna mengikuti, berlangganan dan merespon video dengan komentar teks atau balasan video ("keekbacks"). Keek mudah digunakan, sangat cepat dan 100% gratis. Aplikasi ini tersedia di App Store. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar