About

Information

Kamis, 21 Maret 2013

Keracunan, Puluhan Warga Dirawat di RS

Kamis, 21 Maret 2013 - 10:59:55 WIB
Keracunan, Puluhan Warga Dirawat di RS
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 



Komhukum (Palembang) - Sebanyak 23 warga Desa Lubukbuntak, Kecamatan Talangpadang kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan terpaksa harus dirawat di rumah sakit karena keracunan.

Puluhan warga tersebut mengalami keracunan massal pada Rabu (20/03) untuk mendapatkan perawatan secepatnya mereka sudah dirawat di RSUD Tebingtinggi, Kabupaten Empatlawang.

Hingga hari ini (Kamis-red) belum diketahui secara pasti penyebab keracunan massal tersebut. Namun menurut keterangan sejumlah keluarga korban yang mengalami keracunan ketika ditemui di RSUD Tebingtinggi mengatkan, sebelum terjadi keracunan mereka tengah gotong royong panen di sawah salah seorang warga desa setempat.

Pada saat siang harinya sekitar pukul 14.30, mereka beristirahat karena cuaca cukup panas. Saat itulah mereka dihidangkan tekwan dan es campur segar sari.

"Usai minum itu, kepala terasa pusing, perut mual, lalu roboh. Melihat kondisi itu kami langsung dibawa ke RSUD ini," ungkap Redi (21), keluarga salah seorang korban saat ditemui di RSUD Tebingtinggi.

Saat ini sejumlah korban yang mengalami keracunan tersebut masih dirawat di rumah sakit. (K-5/Adi)

0 komentar:

Posting Komentar