About

Information

Kamis, 21 Maret 2013

Kim Kardashian Cemas Kanye West Selingkuh

Kamis, 21 Maret 2013 - 12:01:53 WIB
Kim Kardashian Cemas Kanye West Selingkuh
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Masa-masa kehamilan telah membawa ketidaknyamanan bagi Kim Kardashian. Salah satunya adalah pertambahan berat badan yang dialaminya. 

Pasalnya, Kim kini takut tubuhnya yang membesar membuat kekasihnya Kanye West selingkuh. "Kim sekarang sudah sangat menggemuk dan Kanye sepertinya semakin sibuk dengan jadwal musiknya dan Kim merasa itu tidak kebetulan," ujar sumber pada National Enquirer.

Kecemasan ini semakin menjadi tak kalah Kim melihat perubahan dalam pola hidup kekasihnya Kanye West. Sejak tubuhnya semakin besar seiring pertambahan usia kehamilannya, Kim merasa hubungannya dengan Kanye tidak seperti dulu. 

Jika sebelumnya mereka sering menghabiskan waktu bersama dengan makan malam atau duduk berpelukan sambil mendengarkan musik, kini rapper 35 tahun itu lebih sering menyibukkan dirinya sendiri.

"Dia khawatir Kanye selingkuh, menjadi tidak tertarik dan perilakunya yang menyibukkan diri itu tidak membantu," tambah sumber.

Bintang reality show 'Keeping Up With the Kardashian' itu sebenarnya tidak mau terlalu stres dengan mengkhawatirkan banyak hal termasuk apakah Kanye selingkuh atau tidak. Dia takut stres yang dialaminya bisa membuatnya kembali terancam keguguran seperti dialaminya belum lama ini.

"Aku sakit. Sangat berat ketika terjadi banyak perubahan pada tubuhmu dan kamu menjadi sakit, travelling dan banyak hal terjadi. Itu berat," tutur Kim dalam sebuah wawancara. Diakuinya memang tidak mudah menjalani kehamilan. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar