About

Information

Senin, 11 Maret 2013

Kyuhyun Menggombal di Depan Ribuan Penonton Jakarta

Minggu, 10 Maret 2013 - 10:13:24 WIB
Kyuhyun Menggombal di Depan Ribuan Penonton Jakarta
Diposting Oleh : Administrator 


Komhukum (Jakarta) - Kyuhyun Super Junior menggombal di depan puluhan ribu penonton gelaran Music Bank in Jakarta 2013, Sabtu malam (9/03).

Bersama rekan-rekannya, Eunhyuk, Sungmin, Ryeowook, Yesung, Kangin, Donghae, Siwon, dan Shindong, anggota termuda itu berusaha menyapa para pecinta K-Pop di Stadion Gelora Bung Karno dengan bahasa Indonesia.

Di saat teman-temannya hanya mengucap kalimat pendek seperti "Apa kabar" dan "Selamat malam", Kyuhyun yang juga menjadi MC Music Bank berusaha mengucapkan kalimat rayuan untuk penggemarnya yang didominasi kaum hawa.

Namun, Kyuhyun ternyata tidak hafal dengan kalimat itu sehingga harus mencontek catatan di tangannya. "Kamu cantik sekali, aku cinta padamu," yang disambut jeritan puluhan ribu penggemar Super Junior.

Eunhyuk pun tidak mau kalah. Pria yang mengungkapkan keinginan untuk belajar bahasa Indonesia itu berkata, "Sudah siap untuk bersenang-senang? Terima kasih. Aku cinta padamu." Super Junior tampil membawakan "Bonamana" versi rock and roll, Oppa Oppa, dan Sexy, Free, & Single. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar