About

Information

Rabu, 13 Maret 2013

Lady Gaga Akan Segera Menikah?

Rabu, 13 Maret 2013 - 13:00:54 WIB
Lady Gaga Akan Segera Menikah?
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Penyanyi Lady Gaga dan bintang serial 'Vampir Diaries', Taylor Kinney, akan memasuki jenjang pernikahan. Keduanya siap menikah pada musim panas 2013 ini.

Rumor mengenai rencana pernikahan mereka ini terungkap dari penyanyi yang juga teman dekat Gaga, Lady Starlight. Menurut Starlight, wanita yang kerap mengajaknya duet itu pernah mengatakan padanya kalau Kinney adalah soulmate-nya.

"Dia bilang dialah orangnya dan kita bisa tahu itu ketika melihat mereka bersama. Mereka berjodoh," ujar Starlight seperti dikutip The Sun.
Saat ini Gaga dan Kinney sudah tinggal serumah di Chicago, AS dan keduanya telah menjalani hubungan asmara hampir dua tahun. 

Bahkan kini di kota tersebut, sang aktor tengah syuting serial televisi terbarunya 'Chicago Fire'. Sementara pelantun 'Born This Way' itu tengah beristirahat pasca menjalani operasi di panggulnya.

Starlight mengungkapkan Gaga dan Kinney kini sudah sangat serius dengan hubungan mereka. "Aku pikir aku tidak mengungkapkan sebuah rahasia dengan mengatakan mereka siap menikah tahun ini," katanya lagi.

Musim panas mendatang jadi waktu yang dipilih pasangan aktor dan penyanyi itu. "Musim panas ini syutingnya sudah selesai dan konser serta komitmen Gaga di studio hanya sedikit, jadi kita berharap akan ada pengumuman segera," tutur Starlight.

Menikah sebenarnya bukan hal baru untuk Gaga dan Kinney. Sebelumnya keduanya pernah tampil layaknya sepasang pengantin dalam seri video fashion penyanyi nyentrik tersebut. 

Dalam video berjudul 'Haus of U feat Barn Hooker And Mother' itu Gaga dan Kinney sama-sama mengenakan baju pernikahan berwarna putih. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar