About

Information

Senin, 11 Maret 2013

Larangan Bagi Penonton di Music Bank World Tour

Sabtu, 09 Maret 2013 - 01:04:19 WIB
Larangan Bagi Penonton di Music Bank World Tour
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Para penonton Music Bank World Tour di Jakarta tentu sudah tidak sabar menantikan aksi para idolanya hari ini, Sabtu malam (9/03) di Gelora Bung Karno, Senayan.

Namun, jangan lupa untuk mematuhi aturan karena ada beberapa hal yang dilarang dibawa ke arena konser besok. "Tidak boleh bawa kamera, baik untuk foto atau rekaman video," kata Helmi Sugara dari Helmi Sugara Promotions, Jumat (8/03).

Selain itu, penonton pun dilarang membawa air minum ke dalam arena konser. "Kalau mau beli minum harus keluar venue dulu," lanjutnya.

Helmi menambahkan agar penonton memakai pakaian dan alas kaki yang nyaman saat menonton penampilan Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top, Eru, dan penyanyi Indonesia Afgansyah Reza yang akan berlangsung sekitar tiga jam itu.

"Kalau ada yang mau gaya, misalnya pakai hak tinggi gitu, lebih baik pakai yang kasual saja," kata dia. Soal cuaca, Helmi mengatakan, bila ingin berjaga-jaga penonton dipersilakan membawa jas hujan. "Kita berharap sih nggak hujan ya, tapi namanya alam kan nggak bisa ditebak." (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar