About

Information

Rabu, 20 Maret 2013

Lindsay Lohan Lolos Dari Hukuman

Selasa, 19 Maret 2013 - 18:39:22 WIB
Lindsay Lohan Lolos Dari Hukuman
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Los Angeles) - Lindsay Lohan akhirnya terhindar dari bui dan hanya diwajibkan masuk panti rehabilitasi dan kerja sosial selama tiga bulan menyusul kecelakaan mobil pada Juni tahun lalu.

Seperti dikutip dari Reuters, Selasa (19/03), bahwa hakim pengadilan tinggi Los Angeles, Amerika Serikat James Dabney memvonis Lohan harus menjalani psikoterapi selama 18 bulan dan hukuman percobaan selama dua tahun.

Lohan sebenarnya aktris harapan Hollywood, namun tersandung gara-gara masalah hukum dan perilaku penyelewengan yang sering dilakukaanya.

Bintang "Mean Girls" yang  berusia 26 tahun ini terhindar dari penjara setelah mengaku berbohong pada polisi bahwa dia tidak berada di balik kemudi saat mobil sport Porsche-nya menabrak satu truk pada 8 Juni 2012 di Santa Monica, California, AS.

Lohan yang masih berstatus menjalani hukuman percobaan lantaran mengutil perhiasan pada 2011 menghadapi ancaman dipenjara jika dia terbukti bersalah dalam dakwaan terakhirnya. Kecuali bila Lohan mengakui telah melanggar ketentuan hukuman masa percobaan pada 2011 itu.

Di bawah kesepakatan ini, Lohan diberi penangguhan dibui 180 hari, kecuali dia melanggar hukuman percobaannya. Kesepakatan itu diumumkan setelah jaksa dan pengacara Lohan bertemu hakim Dabney dua jam sebelum peradilan dibuka.

Dabney pun menyarankan Lohan tidak mengemudikan kendaraan dan menjauh dari masalah. Jika Lohan melanggar hukuman percobaan, imbuh Dabney, penegak hukum tak bisa berkompromi lagi. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar