About

Information

Senin, 11 Maret 2013

Maling Jebol Gembok Pagar, Bawa Kabur Sepeda Motor

Senin, 11 Maret 2013 - 20:42:21 WIB
Maling Jebol Gembok Pagar, Bawa Kabur Sepeda Motor
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) -  Pencurian Kendaraan motor saat ini semakin marak terjadi, selain sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan para pelaku pencurian tak segan-segan membobol pagar rumah korbannya. 

Kali ini pencuri sepeda motor menjebol gembok gerbang gang untuk mencuri sepeda motor dari salah satu rumah warga di Jalan Mawar Merah 2, RT 04/RW 01, Kelurahan Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (11/03), dini hari. 

Menurut keterangan Pemilik sepeda motor, Husnin Raka (40) mengatakan, pencurian diketahui sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu anak bungsunya, Apang (8), baru bangun dan bermain di halaman rumah. 

"Anak saya melihat sesuatu yang tidak biasa. Rupanya pagar di rumah terbuka dan gemboknya sudah hilang," ujarnya saat di lokasi kejadian, Senin (11/03). 

Husnin melanjutkan, saat diperiksa sepeda motor yang diparkir di halaman rumahnya hilang. Gerbang gang di rumahnya juga telah dirusak gemboknya.

"Gembok gerbang gang, saya temukan dibuang di selokan. Gembok pagar rumah saya juga dibuang di selokan depan rumah saya," lanjutnya. 

Akibat peristiwa itu sejumlah warga setempat mulai mengkhawatirkan keamanan di lingkungan tempat tinggalnya. 

"Bayangkan gerbang gang yang sudah digembok begitu saja dijebol. Bagaimana lagi cara menjaga keamanan di sini," kata seorang warga. 

Akibat peristiwa itu, Husnin langsung melaporkan pencurian sepeda motor di rumahnya ke Pos Polisi Pondok Kopi. Seorang aparat polisi tampak memeriksa rumah Husnin. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar