About

Information

Rabu, 13 Maret 2013

Mantan Model Playboy Diserang Haters

Rabu, 13 Maret 2013 - 13:53:10 WIB
Mantan Model Playboy Diserang Haters
Diposting Oleh : Administrator 


Komhukum (Jakarta) - Mantan model Playboy Holly Madison diserang oleh para haters karena Holly menamai putrinya Rainbow Aurora.

Namun walaupun demikian, Holly yang baru saja melahirkan anak pertamanya tidak meladeni serangan itu dan menganggap bahwa nama yang diberikan pada putrinya itu adalah yang terindah.

"Ada banyak haters di luar sana yang peduli pada nama pilihanku, tapi aku tidak peduli omongan mereka," tulis Holly.

Holly memang tidak terima dengan berbagai cacian yang didapatnya gara-gara nama anaknya tersebut. Dia pun menuliskan di blog pembelaan diri mengenai pemilihan nama Rainbow Aurora untuk bayinya yang lahir 5 Maret lalu.

"Aku ingin putriku bangga pada dirinya dan belajar mengungkapkan pendapat dan membela dirinya sendiri saat dia besar nanti. Aku menghabiskan sebagian besar hidupku untuk menyenangkan orang lain yang khawatir pada pendapat orang dan aku tidak ingin itu terjadi padanya," urai mantan bintang 'The Girls Next Door' itu.

Holly mengaku dia memang sengaja menamai putrinya Rainbow karena dia menyukainya. Sudah lama wanita 33 tahun yang pernah menjadi kekasih Hugh Hefner itu memendam keinginan memberikan nama Rainbow pada anaknya.
 
Dulu ada anak perempuan di sekolahku yang namanya Rainbow dan aku iri pada namanya karena sangat cantik dan unik. Dia anak yang normal, baik, sporty girl, jadi aku tidak khawatir putriku menjadi trauma karena punya nama unik," jelas wanita yang kini menjalin asmara dengan Pasquale Rotella itu.

Untuk diketahui Haters adalah orang yang membenci sesuatu atau seseorang tanpa alasan kuat atau hanya ikut-ikutan saja, dan mencoba menyebarkan kebencian tersebut dengan mengumbarnya dan mengajak orang lain untuk ikut serta membenci. Biasanya yang dibenci oleh hater adalah sesuatu yang sedang naik daun, misalnya penyanyi atau kelompok tertentu. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar