About

Information

Senin, 11 Maret 2013

Mirande Kerr Pamer Foto Bugil Ke Publik

Sabtu, 09 Maret 2013 - 09:48:58 WIB
Mirande Kerr Pamer Foto Bugil Ke Publik
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Miranda Kerr kembali memamerkan tubuh indahnya tanpa busana kepada publik. Aksi model Victoria's Secret ini mendapat sambutan riuh dari para penggemarnya.

Miranda memamerkan tubuh indahnya tanpa mengenakan busana ini dalam sebuah iklan. Pemotretan sensual tersebut dalam rangka pembuatan iklan lini kosmetiknya Korra.

Iklan tersebut sebetulnya belum dirilis, namun Miranda telah mengupload fotonya di Instagram. Fotonya tersebut di-like sebanyak 59,597 orang dan mendapatkan 607 komentar yang banyak memuji tubuh indah si model seksi tersebut.

Sedangkan lokus pemotretan tersebut dilakukan di air terjun. Miranda menunjukkan aksi sensualnya, sambil berpose menutupi dada. Dalam pemotretan tersebut, istri aktor Orlando Bloom itu tidak menunjukkan wajah polosnya tanpa make-up.

Miranda ingin menunjukkan, meski tanpa make-up wanita tetap cantik asal menggunakan produk perawatan yang tepat. Produk kosmetik Miranda berbahan organik, sehingga aman untuk semua jenis kulit. Produk perawatan yang dikeluarkan dapat membantu mengencangkan dan merevitalisasi.

"Minyak mawar yang dipulaskan pada wajah pada malam hari sangat penting untukku. Produk tersebut dapat mengembalikan asam lemak pada kulit dan anti-aging serta sangat merevitalisasi," ujar wanita 26 tahun itu saat menjelaskan tentang produknya di acara Victoria's Secret beberapa waktu lalu.(K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar