About

Information

Jumat, 22 Maret 2013

Museum London Tolak Konser Metal

Jumat, 22 Maret 2013 - 03:12:17 WIB
Museum London Tolak Konser Metal
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (London) - Tempat terkenal di London, Victoria and ALbert Museum (V&A), menolak konser Napalm Death demi melestarikan bangunan yang telah berusia 104 tahun itu.

Seniman keramik Keith Harrison dari V&A rencananya akan berkolaborasi dengan band death metal itu. Mereka akan memainkan lagu yang dikeraskan melalui sound system pahatan. Sound system itu nantinya akan hancur setelah mendapat tekanan desibel.

Pihak museum menolak konser yang akan dilaksanakan Jumat di Galeri Eropa V&A. Mereka khawatir bukan hanya sound system patung yang akan hancur.

"Pemeriksaan keamanan menyeluruh telah dilakukan dan ada kekhawatiran tingginya tingkat desibel yang dihasilkan konser akan merusak material gedung," kata pihak museum melalui pernyataan.

"V&A berkomitmen terhadap program yang menarik, tetapi keamanan pengunjung dan gedung selalu menjadi prioritas kami," kata mereka, seperti yang dikutip dari Reuters.

Napalm Death, yang beraliran "grindcore", telah menghasilkan 14 album sejak berdiri di Birmingham 30 tahun yang lalu. Konser di V&A itu, kata mereka, bertujuan untuk menggabungkan extreme metal dengan seni. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar