About

Information

Jumat, 08 Maret 2013

Pasca Dirusak Anggota TNI, Polres OKU Timur Dijaga Ketat

Jumat, 08 Maret 2013 - 17:26:07 WIB
Pasca Dirusak Anggota TNI, Polres OKU Timur Dijaga Ketat
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Palembang) - Penjagaan di Mapolres OKU Timur masih dilakukan sejumlah aparat bersenjata pasca penyerangan dan pengerusakan oleh sekelompok oknum anggota TNI dari satuan Yon Armed 15/76 Tarik Syailendra Martapura.

Penjagaan ketat dilanjutkan di Mapolsek Martapura yang mengalami rusak parah atau hancur akan berlangsung hingga suasana benar-benar kondusif.

Kabag Ops Polres OKU Timur Kompol Sugeng Hariyadi, Jumat (08/03) siang mengatakan, penjagaan secara ketat oleh personel kepolisian akan dilaksanakan hingga suasana benar-benar kondusif.

Ia menyampaikan penjagaan yang dilakukan oleh aparat dengan menggunakan senjata lengkap tersebut adalah dalam rangka mengantispasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita belum tahu pasti hingga kapan penjagaan ini. Namun yang jelas saat ini 2/3 personel difokuskan untuk melakukan penjagaan dari kemungkinan yang tidak diinginkan,” ungkap Sugeng.

Sementara itu, seperti diberitakan Komhukum.com sebelumnya, setelah Tim Gegana  melakukan olah TKP, Tim Gegana menemukan empat senpi jenis pistol tahun 2007.

Mengenai adanya dugaan granat yang digunakan anggota TNI pada saat menyerang dan menghanguskan Mapolres OKU belum ditemukan oleh tim.

Hingga kini Tim Gegana masih melakukan penelusuran seluruh ruangan yang ada dan membongkar puing-puing runtuhan gedung Mapolres OKU yang hangus terbakar. (K-2/Adi)

0 komentar:

Posting Komentar