About

Information

Rabu, 13 Maret 2013

Pasca Penangkapan Hercules, Polres Jakbar Bentuk Tim Khusus

Rabu, 13 Maret 2013 - 15:57:40 WIB
Pasca Penangkapan Hercules, Polres Jakbar Bentuk Tim Khusus
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Hengki Haryadi mengatakan bahwa dalam menangani kasus Hercules telah dibentuk tim khusus.

"Kita sudah buat tim khusus untuk tangani kasus premanisme yang dilakukan oleh kelompok Hercules yang dipimpin oleh Kasat Reskrim," ujar Hengki kepada wartawan (13/03).

Menurutnya, pembentukan tim khusus ini untuk menangani kasus pemerasan dan premanisme di wilayah Jakarta Barat yang dilakukan kelompok Hercules beberapa hari silam. Tim khusus ini sendiri dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat.

Hengki juga mengatakan, tim khusus ini dibuat untuk memberantas kasus premanisme di Jakarta Barat. Dan khusus untuk kasus Herkules, Polres Jakbar sudah memiliki bukti yang kuat. 

"Hal ini dilakukan karena Polres sudah memiliki bukti cukup mengenai beberapa pemerasan yang dilakukan Hercules dan anggotanya terhadap para pengusaha di Wilayah Jakarta Barat," tandasnya.

Seperti diketahui Polres Jakbar dibantu oleh Resmob Polda Metro Jaya mengamankan Hercules beserta puluhan anggotanya pada hari Jumat (8/03). Hercules dan para anggotanya dibekuk di perumahan Kebon Jeruk Indah (KJI) II, Kembangan, Jakarta Barat karena diduga melakukan tindak premanisme di wilayah tersebut. (K-2/Karel)

0 komentar:

Posting Komentar