About

Information

Jumat, 08 Maret 2013

Penemuan Mayat Gosong, Polisi Selidiki Ke Lokasi

Jumat, 08 Maret 2013 - 14:34:21 WIB
Penemuan Mayat Gosong, Polisi Selidiki Ke Lokasi
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan di lokasi penemuan mayat gosong dan menemukan kejanggalan di lokasi.

Pihak kepolisian menemukan kejanggalan dalam melakukan proses penyelidikan di lokasi penemuan mayat gosong di semak-semak pinggir jalan tol Jakarta-Merak, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat. Kejanggalan tersebut adalah semak-semak dan pepohonan yang berada di dekat penemuan mayat sama sekali tidak ada yang terbakar atau hangus.

"Kondisi korban kan terbakar cukup parah. Ada kemungkinan si korban ini sudah dibakar terlebih dahulu sebelum dibuang di sana," ujar Kapolsek Metro Kembangan, Komisaris Polisi Herru Agus di Mapolsek Metro Kembangan, Jakarta Barat (8/03).

Herru menuturkan, kondisi korban saat ditemukan sudah cukup parah. Ditemukan juga sejumlah pepohonan seperti sudah terpotong rapih di lokasi penemuan mayat seolah-olah tempat tersebut sudah dipersiapkan. 

"Terkesan seperti sudah dipersiapkan untuk pembuangan. Tapi kami belum bisa mengarah ke sana. Ini baru dugaan, masih belum bisa disimpulkan apakah ini pembunuhan atau bunuh diri," jelasnya.

Hingga saat ini polisi masih meminta keterangan dari lima belas orang karyawan mebel yang berlokasi di sekitar penemuan mayat. Pemeriksaan terhadap karyawan mebel ini dikarenakan mereka yang menemukan terlebih dahulu mayat gosong tersebut. (K-2/Karel)

0 komentar:

Posting Komentar