About

Information

Selasa, 12 Maret 2013

Persipura Memperbanyak Latihan Penalti

Selasa, 12 Maret 2013 - 01:19:56 WIB
Persipura Memperbanyak Latihan Penalti
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Jayapura) - "Mengenai pinalti, kami harus lebih banyak latihan lagi," kata Jackson FT, Pelatih Persipura ketika dihubungi dari Jayapura, Senin (11/03).

Pernyataan ini disampaikan menyusul gagalnya salah satu pemain belakang "Mutiara Hitam" Otavio Dutra saat mengambil penalti ketika menghadapi tuan rumah Persisam Samarinda di stadion Segiri, Minggu (10/03) malam.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu gagal memanfaatkan peluang emas, setelah salah satu pemain belakang Persisam Samarinda menyentuh bola di areal terlarang di babak kedua. Wasit Thoriq Alkatiri yang memimpin pertandingan langsung menunjuk titik putih.

Namun sayang, pemain kelahiran Brasil dan pernah bermain untuk klub Juventus SP dan Corinthians itu tidak berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang Fauzi Toldo yang telah salah langkah, bola mengenai tiang gawang sebelah kanan kiper. Persipura pun gagal mencetal gol, dan hanya meriah hasil imbang.

Menurut pelatih Jakcson FT hasil tersebut patut disyukuri oleh semua pihak dan pecinta Persipura. "Kami bersyukur atas hasil tersebut," katanya. "Pemain sudah berusaha berikan yang terbaik," sambungnya.

Dengan hasil tersebut, maka tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) dengan 22 poin dari 10 laga yang dijalani.

Dan pada pertandingan berikutnya, Boas Salossa dan kawan-kawan akan menantang tuan rumah Mitra Kukar pada 13 Maret 2013. Jika menang Persipura akan memimpin klasemen LSI dan jika kalah, maka melorot ke posisi ketiga. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar