About

Information

Rabu, 13 Maret 2013

Persiram Tahan Imbang Barito Putra 2-2

Rabu, 13 Maret 2013 - 19:57:27 WIB
Persiram Tahan Imbang Barito Putra 2-2
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Jayapura) - Tim kebanggaan warga Sorong dan Raja Ampat, Papua Barat, Persiram berhasil mencuri poin satu di kandang Barito Putra pada pertandingan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (13/03) sore.

Pelatih Persiram Raja Ampat, Jaya Hartono mengatakan timnya berhasil membawa pulang poin satu setelah menahan imbang 2-2 Laskar Antasari.

"Draw 2-2, dan yang cetak gol adalah Moses Bango dan James Koko Lomel untuk Persiram," kata Jaya Hartono via pesan singkat, Rabu (13/03) malam.

Beberapa jam sebelum pertandingan, mantan Pelatih Persib Bandung itu telah mengatakan bahwa pihaknya menargetkan poin satu dari kandang tim yang baru promosi ke Liga Super Indonesia (LSI).

"Target kami di sini bisa mencuri satu poin saja, itu sudah cukup," kata Jaya Hartono.

Ia menegaskan poin seri sudah merupakan target yang ideal mengingat salah satu pemain belakang Persiram terakumulasi kartu kuning.

"Elvis Herawan tidak bisa main karena akumulasi kartu kuning, dan hasil seri sudah sangat baik bagi tim karena Barito Putra tim pendatang baru yang cukup bagus," katanya.

Pada pertandingan sebelumnya, Persiram Raja Ampat juga berhasil menahan imbang tim asal Kalimantan lainnya, Persiba Balikpapan dengan skor 2-2.

Dengan hasil ini tim yang berjuluk Dewa Laut itu nangkring di posisi ke-14 klasemen sementara LSI dengan poin 12 dari 11 kali bertanding dengan dua kali menang, enam kali seri, dan tiga kali menuai kekalahan.

Sementara itu, Barito Putra berada pada posisi kelima dengan poin 18 dari 11 kali melakoni pertandingan dengan lima kali menang, tiga kali seri dan tiga kali kalah. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar