About

Information

Selasa, 12 Maret 2013

Pique Yakin Barcelona Mampu Kandaskan Milan

Selasa, 12 Maret 2013 - 11:20:08 WIB
Pique Yakin Barcelona Mampu Kandaskan Milan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Barcelona) - Pemain bertahan Barcelona Gerard Pique mengatakan klubnya akan mampu menjawab tantangan untuk memutarbalikkan agregat ketertinggalan 0-2, pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (12/03) waktu setempat.

"Kami mempunyai tim terbaik sepanjang sejarah dan kami tahu benar bagaimana kualitas kami," kata Pique pada jumpa pers, Senin (11/03).

"Saya tidak ragu bahwa kritik untuk tim ini pada beberapa saat lalu akan terjawab esok hari," kata pemain berusia 26 tahun itu.

Barcelona masih mengincar gelar Liga Spanyol dengan keunggulan 13 poin, namun anak-anak Catalan tidak dapat menunjukan peforma terbaiknya di beberapa laga terakhir.

Anak-anak asuhan Tito Vilanova tumbang 0-2 dari Milan dan dua kekalahan dari rival utama Real Madrid di Liga dan Piala Spanyol.

"Memang kami melewati tiga laga yang tidak begitu baik, tapi kami masih berada di musim yang gemilang," kata Pique, sembari membeberkan capaian 80 gol Barcelona di Liga.

"Ya kami akan bermain melawan tim Itali, esok hari yang mencoba untuk menutup peluang, tapi saya yakin kesempatan akan datang, saya yakin.

"Gol tunggal dari Milan menyakiti kami, kami mencoba untuk tidak kebobolan. Namun, Barcelona adalah tim yang mampu mencetak empat gol. Memang sulit, tapi itu memungkinkan," katanya. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar