About

Information

Senin, 11 Maret 2013

Polisi Bekuk Pelaku Pelemparan Suporter Persib

Senin, 11 Maret 2013 - 11:18:24 WIB
Polisi Bekuk Pelaku Pelemparan Suporter Persib
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Palembang) - Pelaku pelemparan terhadap anggota Viking suporter Persib di hotel Sandjaya sabtu (9/03) malam lalu, akhirnya berhasil diamankan aparat kepolisian.

Pelaku yang berhasil diamankan polisi tersebut bernama Putra (19). Putra merupakan salah satu pelaku pelemparan dengan menggunakan cuka para (air keras) terhadap anggota Viking suporter Persib, Bandung.

Putra yang mengaku dari salah satu kelompok suporter SFC ini, ditangkap petugas Sat Intelkam Polresta Palembang, setelah melakukan pengrusakan terhadap sekretariatan kelompok supoter SFC di Jl POM IX Kampus Palembang.

Beberapa barang bukti diamankan dari tangan Putra yang digunakannya untuk melakukan penyerangan seperti satu botol bekas yang berisi cairan cuka parah, satu batang besi stang motor dan satu balok kayu.

Ditanyai mengenai pelemparan cuka para terhadap kelompok Viking suporter Persib di depan Hotel Sandjaya sesuai pertandingan SFC vs Persib, Putra mengaku memang bahwa dirinya memang salah satu pelaku pelemparan tersebut.

"Cuka parah saya beli di Sekayu dengan harga perbotolnya Rp. 30 ribu," ujar Putra.

Kepada petugas ia mengakui tidak mengetahui aksi yang dilakukannya itu ada indikasi keterlibatan kelompok The Jack di Palembang.

Sebelumnya seperti diberitakan Komhukum.com, kelompok Viking supoter Persib diserang sekelompok orang di depan Hotel Sandjaya usai pertandingan SFC vs Persib, Sabtu (9/03) sekitar pukul 22.30 WIB.

Pada saat penyerangan tersebut kelompok Viking sedang bersama-sama dengan salah satu kelompok suporter Sriwijaya FC (SFC). (K-5/Adi)

0 komentar:

Posting Komentar