About

Information

Selasa, 12 Maret 2013

Prabowo: Kinerja Ekonomi Pemerintah Cukup Baik

Selasa, 12 Maret 2013 - 01:06:21 WIB
Prabowo: Kinerja Ekonomi Pemerintah Cukup Baik
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Bisnis 


Komhukum (Jakarta) - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan kinerja perekonomian nasional saat ini baik dan diperlukan kerja sama semua pihak untuk menjaga kondisi yang telah berjalan baik.

"Saya menilai bahwa manajemen ekonomi kita harus diakui, cukup baik," kata Prabowo usai bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kantor Presiden Jakarta, Senin sore (11/03).

"Anda tahu saya orang yang sering memberikan kritikan keras pada kebijakan tertentu dan Alhamdulillah saya melihat pemerintah banyak dengar kritikan kami dan 3-4 tahun ini banyak penyesuian dan pemikiran beliau dan saya memperlihatkan beberapa persamaan," katanya.

Prabowo mencontohkan terkait kebijakan Indonesia atas keterlibatan International Monetery Fund (IMF) selama pemerintahan saat ini. "Sikap kita tentang IMF contohnya, kita juga harus akui pemerintahan SBY yang tarik keluar Indonesia dari IMF ini kita hargai," katanya.

Pertemuan kedua tokoh politik itu berlangsung sekitar dua jam sejak pukul 15.30 WIB hingga pukul 17.30 WIB lebih lama satu jam dari yang direncanakan. Presiden SBY didampingi oleh Mensesneg Sudi Silalahi dan Seskab Dipo Alam sementara Prabowo didampingi oleh Fadli Zon. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar