About

Information

Rabu, 20 Maret 2013

Presiden SBY Akan Tinjau Latihan Timnas

Rabu, 20 Maret 2013 - 00:33:22 WIB
Presiden SBY Akan Tinjau Latihan Timnas
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Jakarta) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan meninjau latihan timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Kamis (21/03).

Kepastian orang nomor satu di Indonesia untuk melihat secara langsung Firman Utina dan kawan-kawan itu disampaikan Wakil Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Harbiansyah Hanafiah di Jakarta, Selasa (19/03).

"Pak SBY akan hadir di lapangan pada Kamis (21/3) sore," kata pria yang juga Presiden Komisaris PT. Liga Indonesia itu.

Jika Presiden SBY benar-benar datang ke latihan timnas, hal ini adalah kunjungan yang kedua saat pemain-pemain sepak bola Indonesia menjalani pelatnas. Kunjungan pertama dilakukan saat timnas mempersiapkan diri turun di Piala AFF 2010.

Presiden SBY saat itu langsung melakukan komunikasi dengan semua pemain di Lapangan C Senayan. Selain berbincang dengan pemain, juga melakukan perbincangan dengan jajaran pelatih yang saat itu Alfred Riedl.

Sebelum Presiden SBY, Menpora Roy Suryo juga pernah memantau langsung latihan timnas. Bahkan pengganti Andi Mallarangeng itu telah dua kali melihat langsung latihan timnas baik di Lapangan C maupun Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sementara itu guna menghadapi Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (23/03) pelatih baru timnas Rahmad Darmawan telah menetapkan 28 pemain. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar