About

Information

Senin, 25 Maret 2013

PSY Ubah Judul Lagu Baru

Senin, 25 Maret 2013 - 04:13:46 WIB
PSY Ubah Judul Lagu Baru
Diposting Oleh : Administrator 


Komhukum (Seoul) - Bintang pop Korea, PSY mengatakan dia akan mengubah judul dan lirik lagu terbarunya karena khawatir akan dianggap menghina orang Arab.

Judul lagu kedua yang dia buat menyusul kesuksesan Gangnam Style ini adalah 'Assarabia' atau dalam bahasa Inggris ditulis 'Assaravia'.

Kata ini merupakan ucapan populer di Korea Selatan untuk mengungkapkan rasa sensasional, tidak ditujukan untuk etnis atau anggota badan tertentu.

Tetapi penyanyi yang memiliki nama asli Park Jae-sang ini mengkhawatirkan pengucapan lirik tersebut mungkin akan diartikan berbeda oleh orang Arab dan dianggap merendahkan.

PSY hari Senin kemarin kepada situs sosial media Korea Selatan mengatakan bahwa dia memutuskan untuk mengubah judul sekaligus sejumlah lirik dalam lagu tersebut.

Setelah sejumlah album, PSY berjanji untuk membuat lagu dalam bahasa Inggris tetapi tidak jelas kapan rencana itu dilakukan.

PSY menjadi sensasi dunia setelah video 'Gangnam Style' dengan nada dan gerakan tari yang unik memecahkan rekor penonton di YouTube sebanyak 1,44 miliar sejak Juli tahun lalu, demikian BBC. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar