About

Information

Senin, 11 Maret 2013

Radang Tenggorokan Batalkan Konser Rihanna

Senin, 11 Maret 2013 - 20:49:26 WIB
Radang Tenggorokan Batalkan Konser Rihanna
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Rihanna harus membatalkan konsernya di Boston, Amerika Serikat, karena radang tenggorokan membuat suaranya terganggu.

Konser yang dijadwalkan di TD Garden Boston pada Minggu (10/03) merupakan konser kedua dari "Diamonds World Tour", yang baru dimulai di Buffalo, New York, Jumat (8/03) lalu.

"Setelah konser Jumat lalu Rihanna terserang radang tenggorokan. Dokter tidak mengizinkannya tampil sore ini," kata penyelenggara konser Live Nation seperti dikutip Us Weekly.

Rihanna mencurahkan perasaannya tentang pembatalan konser itu melalui Twitter. "#BOSTON, ini hal terberat untuk saya! Kita sudah lama menantikan konser ini, saya pun terluka karena mengecewakan kalian," kata Rihanna seperti yang dikutip laman Rolling Stone.

"Saya benci mengecewakan orang yang bahkan tidak pernah mengecewakan saya!! Saya sangat malu tentang ini! Terima kasih untuk doa kalian!" tambahnya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar