About

Information

Selasa, 12 Maret 2013

Rihanna Akui Malu Hadapi Penggemarnya

Selasa, 12 Maret 2013 - 13:09:10 WIB
Rihanna Akui Malu Hadapi Penggemarnya
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Los Angeles) - Setelah  terpaksa membatalkan konsernya karena radang tenggorokan, Rihanna mengaku tak punya muka untuk menghadapi penggemarnya. 

Kekesalan itu diungkapkan Rihanna di akun twitternya. Penyanyi  asal Barbados yang tenar lewat lagu "Umbrella" mengaku kecewa karena telah membuat fansnya "terluka" akibat batalnya konsernya di TD Garden, Boston, Amerika Serikat, Minggu (10/03)  karena radang tenggorokan. Padahal tiketnya telah terjual habis.

Seperti dilansir dari US Magazine, Senin (11/03), penyanyi R&B  itu menunda pertunjukan yang tiketnya telah terjual habis. 

RiRi panggilan Rihanna, mengaku malu dengan apa yang telah ia lakukan kepada penggemarnya. Ia menyesal mengecewakan fans yang selama ini mendukungnya. 

"I hate disappointing people that never ever let me down!! I'm so embarrassed about this! Thank you for your prayers and all wishes!"
(Saya benci telah mengecewakan orang yang selalu mendukungf saya!! Saya merasa malu dengan apa yang telah saya lakukan! Terima kasih atas doa dari kalian).

Rihanna berharap untuk segera sembuh agar bisa kembali menghibur penggemarnya. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar