About

Information

Jumat, 08 Maret 2013

Saksi: Ada Seorang Pria Bawa cairan Sebelum Penemuan Mayat Gosong

Jumat, 08 Maret 2013 - 18:23:50 WIB
Saksi: Ada Seorang Pria Bawa cairan Sebelum Penemuan Mayat Gosong
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum ( Jakarta ) - Beberapa saat sebelum ditemukan mayat gosong, seorang lelaki dengan ciri - ciri berbadan kurus dan tinggi melewati bedeng mebel yang lokasinya tidak jauh dari tempat penemuan mayat gosong.

"Saat saya sedang duduk - duduk di teras bedeng dengan beberapa teman, seorang lelaki kurus, tinggi, lewat membawa botol berisi cairan yang dikemas dalam plastik kresek," ujar kamli (42), saksi mata yang juga merupakan pekerja di bedeng mebel di lokasi kejadian (8/03).

Sesosok pria ini berjalan seorang diri melewati Kamli dan beberapa temannya yang sedang duduk - duduk pada Kamis (7/03), sekitar pukul 17.30 WIB. Pria yang mengenakan baju berwarna biru telur asin ini membawa sebuah botol berisi cairan yang ditentengnya.

Kamli menambahkan, bahwa sekitar lima belas menit setelah pria tersebut lewat tiba - tiba ada kobaran api yang cukup besar tidak jauh dari tempat Kamli duduk ( yang merupakan lokasi penemuan mayat). 

Setelah api padam Kamli menghampiri lokasi kobaran api, dan kaget ternyata yang dilihatnya adalah mayat yang sudah gosong. "Nggak lama kemudian ada api muncul dari semak - semak, setelah api padam saya deketin ada suara 'ngik' seperti suara orang. Saat saya lihat nggak tahunya mayat sudah gosong," tuturnya.

Setelah melihat mayat yang sudah gosong, Kamli langsung memberitahukan teman - temannya dan warga sekitar mengenai penemuan mayat gosong di semak - semak tersebut. (K-5/Karel)

0 komentar:

Posting Komentar