About

Information

Jumat, 22 Maret 2013

Samir Nasri Kedapatan Kencan Model Cantik

Jumat, 22 Maret 2013 - 15:25:55 WIB
Samir Nasri Kedapatan Kencan Model Cantik
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Gelandang Manchester City, Samir Nasri ternyata tak hanya piawai menggocek bola. Samir Nasri mulai menebarkan pesona di kalangan model-model seksi, salah satunya adalah model lingerie Victoria Secret.
Mantan bintang Arsenal itu pun sukses menaklukkan hati model seksi dari Victoria Secret, Anara Atanes. 

Seperti dirilis The Sun, Selasa (12/02) Mantan bintang Arsenal  tampak berfoto bareng dengan Atanes. Ketika itu, sang artis cantik asal Inggris tersebut sedang merayakan ulang tahunnya ke-25 di hotel Bulgari, London.

Dalam sebuah foto terlihat jika Anara sedang melihat Nasri secara sensual di sebuah klub. Anara juga menuliskan kata dibawa foto tersebut."Dia pikir dia dapat ruangan ganti pakaian yang lebih besar," tulisnya.

Anara sendiri diketahui pernah berkencan dengan mantan pemain Arsenal, Freddie Ljungberg, penyerang Aston Villa Darren Bent, mantan pemain Manchester United Kieran Richardson, dan mantan pemain Liverpool Jermaine Pennant.

Melihat catatan panjang para pacar sang model, tampaknya dara kelahiran Spanyol 8 Febuari 1988 tersebut memang senang menjadi pacar pemain sepakbola di Liga Premier Inggris.

Anara dikenal sebagai model dan artis di Inggris. Kulitnya yang gelap menambah penampilannya kian tampak eksotis. Ketika berumur 19 tahun, Anara sudah bergabung dengan MOT, sebuah agensi model top di daratan Eropa.

Seluk beluk kisah asmara, Nasri dengan Anara memang belum banyak terungkap. Bisa dimengerti, karena kisah kehidupan pemain Prancis itu lebih banyak di seputar keluarganya dengan ayah, ibu, dan para saudaranya di Prancis. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar