About

Information

Selasa, 12 Maret 2013

Setelah Tertunda, Hari Ini Rihanna Gelar Konser di Boston?


Selasa, 12 Maret 2013 - 12:07:33 WIB

Setelah Tertunda, Hari Ini Rihanna Gelar Konser di Boston?
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Boston) - Rihanna terpaksa membatalkan konsernya di TD Garden, Boston, Amerika Serikat, Minggu (10/03)  karena radang tenggorokan. Padahal tiketnya telah terjual habis.

Sehari sebelumnya, seperti dilansir Hollywood Life, penyanyi  R&B asal Barbados memulai Diamond World Tour besar-besarannya di Buffalo, New York, AS. Adapun konser di Boston adalah pertunjukan keduanya. Hambatan tak terduga itu mengecewakan ribuan penggemar RiRi demikian Rihanna akrab disapa. 

RiRi diperkirakan bakal mengatur ulang jadwal konser yang dibatalkan itu, saat tur kembali dimulai di Baltimore pada Selasa besok (hari ini, Selasa 12 Februari).

"Penggemar di Boston diminta untuk menyimpan tiket mereka, menunggu informasi tanggal penjadwalan ulang pertunjukan itu," demikian pernyataan di laman TD Garden.

Untuk menenangkan para penggemar yang kecewa, Rihanna yang berusia 25 tahun kemudian menulis di akun Twitter-nya.

"Boston, ini adalah hal yang paling sulit bagi saya untuk berurusan dengan ini (radang tenggorokan)! Saya merasa seperti kita sudah menunggu pada hari ini selamanya, dan aku terluka karena saya mengecewakan Anda...Aku sangat malu tentang hal ini! Terima kasih atas doa dan keinginan baik!"(K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar