About

Information

Rabu, 13 Maret 2013

Sharapova Dan Kvitova Melaju di Indian Wells

Rabu, 13 Maret 2013 - 16:39:19 WIB
Sharapova Dan Kvitova Melaju di Indian Wells
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Other 


Komhukum (Indian Wells) - Mantan juara Maria Sharapova melaju ke babak perempat final turnamen tenis BNP Paribas Terbuka, Selasa, setelah menang 7-5 6-0 atas lawannya dari Spanyol Lara Arruabarrena-Vecino.

Setelah memenangi laga amat ketat itu pada set pertama di bawah pancaran sinar matahari, petenis Rusia urutan ketiga dunia itu menyelesaikan dengan mudah permainan di set pertama hanya dalam waktu 22 menit.

Ia maju ke babak delapan besar di Indian Wells Tennis Garden untuk ketiga kalinya berurutan.

Unggulan kedua Sharapova selanjutnya akan berhadapan dengan petenis Italia, Sara Errani, yang menang 6-3 6-2 atas petenis Prancis Marion Bartoli pada laga sebelumnya hari itu - merupakan laga ulang final Prancis Terbuka tahun lalu yang dimenangi petenis Rusia itu.

"Saya meningkatkan permainan saya pada set kedua," kata Sharapova, yang juara di tempat itu pada 2006 dan kalah di final tahun lalu, dalam wawancara di tepi lapangan setelah bertanding selama satu jam 18 menit.

"Pertandingan set pertama naik turun dan saya harus meningkatkan permainan saya terutama saat melancarkan servis," katanya.

Unggulan keenam Errani menjadi pemain pertama yang maju ke babak delapan besar setelah bermain dengan Bartoli, unggulan kesembilan.

Petenis berusia 25 tahun dari Italia itu, yang dikenal dengan permainan gandanya, membuat tujuh dari 12 "break point" untuk memenangi pertandingan dalam waktu 88 menit dan memperbaiki rekor menang-kalahnya menjadi 21-7.

Unggulan kelima dari Ceko Petra Kvitova juga maju ke putaran perempat final setelah mengalahkan rekan senegaranya Klara Zakopalova 6-2 6-3.

Petenis kidal Kvitova selanjutnya akan bertemu dengan unggulan ketiga Agnieszka Radwanska dari Polandia atau petenis Rusia Maria Kirilenko, yang masih akan bertanding Selasa.

Juara Australia Terbuka dan unggulan utama Victoria Azarenka dari Belarusia juga dijadwalkan beraksi hari ini (Rabu WIB), melawan petenis dari Polandia, Urszula Radwanska. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar