About

Information

Rabu, 20 Maret 2013

Sony Perkenalkan 2 Xperia Terbaru

Rabu, 20 Maret 2013 - 05:15:15 WIB
Sony Perkenalkan 2 Xperia Terbaru
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Sony Mobile Communications hari ini mengenalkan dua model terbaru Xperia --Xperia XP dan Xperia L-- untuk menambahi line up produknya.

Xperia XP sudah mendukung untuk konektivitas 4G LTE dengan tampilan layar kualitas HD yang tajam, sementara model Xperia L sudah dilengkapi teknologi kamera terkini dengan HDR yang mampu memproduksi foto dan video berkualitas tinggi.

Sony mengatakan, kedua model itu menawarkan yang terbaik dari Sony baik desains maupun teknologi, termasuk layar kualitas tinggi, fitur konektivitas NFC untuk fungsi one-touch, baterai lebih tahan lama, dan aplikasi media Sony untuk menikmati foto, musik, film, dan game.

"Xperia SP dan Xperia L ideal bagi mereka yang mencari smartphone gaya kelas-tinggi yang tidak ada kompromi dalam hal fitur," kata Direktur Pemasaran Xperia di Sony Mobile, Calum MacDougall, dalam pernyataannya di laman resmi Sony.

Sony telah mengerahkan teknisi-teknisi Bravia TV untuk membuat layar 4,6 inci HD Reality Display pada Xperia SP hingga layarnya mampu menampilkan gambar yang tajam dan terang.

Mobile Bravia Engine 2 terbaru memberi pengalaman tampilan terbaik dengan menganalisis tipe konten dan adjusting gambar secara otomatis, pengelolaan warna kualitas tinggi dan mengurangi gangguan (noise).

Sementara pada Xperia L, Sony menawarkan pengalaman kamera yang diklaim sempurna. Kamera 8 MP pada model itu dilengkapi teknologi sensor unik "Exmor RS for mobile" dan High Dynamic Range (HDR).

Xperia L memiliki layar 4,3 inci FWVGA. Dalam hal hiburan, Sony menyediakan aplikasi-aplikasi media, seperti WALKMAN, Album, Movies (film), menyediakan konten online dan offline melalui akses tunggal yang memudahkan pengguna berbagi konten dengan pengguna lain.

Aplikasi WALKMAN-nya menawarkan akses lebih dari 18 juta lagu yang bisa diunduh dan terintegrasi dengan media sosial seperti Facebook.

Xperia SP dan XPeria L akan tersedia di pasar seluruh dunia pada kuartal kedua tahun ini dalam tiga warna pilihan, yaitu hitam, putih, dan merah. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar