About

Information

Senin, 11 Maret 2013

Stereophonics Membuat Lagu Amy Winehouse

Senin, 11 Maret 2013 - 12:41:59 WIB
Stereophonics Membuat Lagu Amy Winehouse
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Frontman Stereophonics, Kelly Jones, mengungkapkan salah satu lagu dalam album baru mereka tadinya dibuat untuk mendiang Amy Winehouse.

Jones pernah membaca kehidupan percintaan Winehouse dan matanya tertuju pada kata "been caught cheating" (tertangkap tangan sedang selingkuh). Jones bercerita dalam sebuah ajang kumpul dengan perusahaan rekaman, "Been Caught Cheating" menarik perhatian Winehouse.

"Saya menyapa Amy di suatu festival dan saya langsung mendatanginya saat ada pertemuan dengan perusahaan rekaman. Saat itu ia sedang bersama Reg Traviss. Kami membahas penulisan lagu dan Amy ingin saya mengirimkan lagu ini padanya," kisah Jones. 

Stereophonics berharap Winehouse merekam lagu itu  namun sang penyanyi meninggal pada Juli 2011. Band itu akhirnya merekam lagu "Been Caught Cheating" dan memasukkannya di album ke-8 mereka "Graffiti on The Train".

"Saya rasa lagu ini terlalu blues untuk Stereophonics tapi hasilnya sangat mentah dan kasar," ungkap Jones, seperti yang diberitakan situs DigitalSpy.

Vokalis berusia 38 tahun ini juga mengatakan band-nya pernah berniat membuat album trilogi. Tetapi, niat itu "keduluan" Green Day  yang menerbitkan album  "Uno", "Dos" dan "Tre". "Hasil mereka tidak terlalu bagus. Mungkin bisa lebih baik kalau saja Billie Joe Armstrong  tampil  di lebih banyak konser," katanya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar