About

Information

Senin, 11 Maret 2013

Suporter PSPS Tewas Usai Bentrokan

Senin, 11 Maret 2013 - 12:54:37 WIB
Suporter PSPS Tewas Usai Bentrokan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Pekanbaru) - Tegar (15) seorang suporter sepakbola PSPS Pekanbaru, warga Jalan Hang Jebat, Pekanbaru, Riau, tewas dengan luka berat di bagian kepala usai bentrok sesama supoter namun berlainan organisasi.

"Korban meninggal dunia setelah sempat dirawat beberapa jam di Rumah Sakit Lancang Kuning Pekanbaru," kata Kapolsek Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, AKP Sumarno, Senin (11/03).

Kapolsek menjelaskan, kejadian berawal dari aksi saling ejek antara kelompok suporter PSPS satu dengan kelompok lainnya hingga berujung pada pemukulan.

"Kejadian itu berlangsung di jalan lintas utama yang menghubungkan Kota Pekanbaru dengan Bangkinang, Kampar, tepatnya di Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, pada Minggu sekitar pukul 14.00 WIB," katanya.

Usai terjadinya bentrok, demikian Sumarno, petugas akhirnya menemukan korban tergeletak dengan bersimbah darah di bagian kepalanya. Selain Tegar, menurut informasi, juga ada beberapa korban luka-luka lainnya dari kubu yang sama, masing-masing bernama Boby Saputra (19), Bisma (14), Ahmad dan beberapa lainnya.

Dua kelompok pendukung PSPS Pekanbaru ini sebelumnya dikabarkan bentrok usai sama-sama menyaksikan pertandingan sepakbola antara PSPS melawan Persepam Madura pada Minggu (10/03) di Stadion Bangkinang, Kampar. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar