About

Information

Rabu, 13 Maret 2013

Tendang Wasit Ala "Karate", Pemain Sepak Bola Brazil Dipecat

Rabu, 13 Maret 2013 - 16:33:06 WIB
Tendang Wasit Ala "Karate", Pemain Sepak Bola Brazil Dipecat
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Sao Paulo) - Seorang pemain sepak bola Brazil telah dipecat dari klubnya dan menghadapi tuntutan melakukan penyerangan setelah ia menendang dada wasit dengan gaya "karate" saat pertandingan pada akhir pekan.

Pemain belakang Independente Johny dos Santos segera ditangkap oleh polisi setelah peristiwa tersebut, yang terjadi selama timnya kalah 0-1 dari Marilia di divisi tiga liga negara bagian Sao Paulo pada Sabtu malam (9/03).

"Ia menyadari seriusnya apa yang lakukan dan ia menyesal," kata Manager Klub Independente Marcos Bruno sebagaimana dikutip O'Globo pada Senin (12/03).

"Ia memberitahu saya ia sungguh-sungguh mempertimbangkan untuk meninggalkan sepak bola. Ia sangat tertekan," mata Bruno, sebagaimana dilaporkan Xinhua yang dipantau wartawan di Jakarta, Rabu (13/03).

Di dalam satu pernyataan polisi yang diajukan setelah pertandingan itu, referee Mauricio Antonio Fioretti mengatakan ia terluka dan memar di pundak kanan.

Menurut kode etik Sports Justice baru di Brazil, hukuman maksimal buat tindakan agresi di tengah lapangan ialah larangan 24 kali bertanding. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar