About

Information

Senin, 25 Maret 2013

Tony Bennet Siapkan Album Duet dengan Gaga

Senin, 25 Maret 2013 - 04:12:02 WIB
Tony Bennet Siapkan Album Duet dengan Gaga
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Los Angeles) - Penyanyi jazz senior Tony Bennet mengatakan dalam waktu dekat akan masuk dalam proses rekaman album bersama bintang pop Lady Gaga.

Meski belum masuk dalam studio, tetapi penyanyi jazz berusia 86 tahun tersebut mengaku bahwa dia 'tidak sabar' untuk merekam album barunya dengan Lady Gaga.

Dia mengatakan bahwa album barunya bersama bintang eksentrik itu akan menjadi sebuah 'album swing yang luar biasa'.

Sebelumnya Bennett dan Gaga pernah duet bareng dalam lagu 'The Lady Is a Tramp' dan mendapatkan penghargaan Grammy di album platinum tahun 2011 'Duets II'.

Tony Bennet menyebut Lady Gaga yang berusia 60 tahun lebih muda darinya itu sebagai 'seorang yang menyenangkan dan berbakat besar'. "Banyak orang tidak tahu bahwa dia adalah penyanyi jazz yang fenomenal," kata puji Bennet.

"Dia sangat kreatif, setiap hari dia berubah, memiliki banyak ide dan melakukannya. Dia tidak pernah berhenti. Saya menyebutnya sebagai Picasso musikal," ujar Bennet.

Bennet mengatakan bersedia bekerja sama dengan Gaga karena ''dia berbeda,'' seraya menambahkan bahwa dia mengaggumi Gaga yang juga dianggapnya sebagai pengusaha wanita.

Sebelumnya Lady Gaga sampai harus menelepon dari Selandia Baru untuk mengatakan 'mau membuat album jazz' bersama Bennet. Bennet mengatakan dia berkomitmen untuk menyelesaikan proyek ini 'secepat yang saya bisa' mengingat jadwal keduanya yang padat.

Bennett sebelumnya telah merilis 'Viva Duets,' sebuah album kolaborasi dengan penyanyi Amerika Latin, termasuk Gloria Estefan dan Marc Anthony, Oktober lalu, dikutip dari BBC Indonesia. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar