About

Information

Rabu, 20 Maret 2013

Windows Phone 8 Hanya Sampai Juli 2014

Rabu, 20 Maret 2013 - 05:15:47 WIB
Windows Phone 8 Hanya Sampai Juli 2014
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Microsoft Corporation menyatakan dukungan untuk sistem operasi Windows Phone 8 hanya sampai Juli 2014 atau 20 bulan sejak sistem operasi ponsel pintar itu diluncurkan pada akhir 2012.

"Microsoft akan meluncurkan ketersediaan pembaruan untuk sistem operasi di ponsel Anda, termasuk pembaruan keamanan, selama 18 bulan sejak sistem operasi itu mulai diluncurkan," sebut Microsoft dalam situs resmi mereka.

Namun, Microsoft belum menyebut pembaruan resmi sistem operasi setelah perusahaan sistem operasi komputer itu merilis pembaruan Windows Phone 7.8 pada awal Februari lalu.

"Distribusi pembaruan (sistem operasi) mungkin dikendalikan oleh operator seluler atau pabrikan ponsel yang Anda beli. Ketersediaan pembaruan juga bervariasi menurut negara, wilayah, dan kemampuan piranti keras," sebut Microsoft.

Laman the Verge menyebut keputusan Microsoft untuk tidak memberikan pembaruan sistem operasi Windows Phone 8 di perangkat-perangkat Windows Phone 7.8 menuai reaksi negatif dari para penggunanya. Namun, Microsoft dikabarkan akan meluncurkan sistem operasi terbaru untuk ponsel pintar dengan kode "Blue" pada musim liburan 2013.

Sebagai gantinya, perusahaan yang bermarkas di Redmond Washington AS itu akan memberikan sedikit pembaruan bagi kedua sistem operasi yang beredar saat ini, Windows Phone 7.8 dan Windows Phone 8. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar