About

Information

Selasa, 09 April 2013

Video Seks Farrah Abraham Beredar di Dunia Maya

Selasa, 09 April 2013 - 14:25:54 WIB
Video Seks Farrah Abraham Beredar di Dunia Maya
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Los Angeles) - Bintang teve realitas "Teen Mom", Farrah Abraham kini menjadi pemberitaan hangat di dunia maya. Hal ini karena kaset rekaman skandal video seks dirinya dengan seorang gadis beredar di internet.

Seperti dilansir Daily mail, Selasa (9/04), dalam video tersebut terlihat jika Farrah sedang pesta lingerie bersama seorang teman wanitanya.

Selain itu, tampak terlihat Farrah berciuman dengan teman wanita tersebut. Rekaman ini diduga dibuat oleh seorang pria. 

Ketika menanggapi hal ini, Farrah pun kehabisan kata-kata dan bingung ketika ditanya seputar rekaman video skandal tersebut. 

"Aku tak tahu apa-apa tentang itu. Jika saya punya sesuatu yang pribadi, itu adalah hal pribadi untuk saya sendiri," tandasnya.

Seperti yang terlihat, dalam potongan video itu muncul seorang gadis yang juga mengenakan lingeria saat pesta dengannya di Omaha, Nebraska. Tak hanya itu saja, kedua wanita ini juga terlihat berciuman panas satu sama lain. (K-5/el)

1 komentar:

  1. Artis cari-cari sensi di dunia maya dengan cara melakuakan sex bebas dan di upload ke youtube. supaya masyarakat indonesia tau bahawa kemalulannya dapat bergaya bebasssss hahahahahahahahahahahah hentikan permaksiatan \m/

    BalasHapus