About

Information

Selasa, 14 Mei 2013

Aretha Franklin Batalkan Dua Konser

Selasa, 14 Mei 2013 - 07:40:20 WIB
Aretha Franklin Batalkan Dua Konser
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Chicago) - Penyanyi soul Aretha Franklin membatalkan dua jadwal penampilannya dengan alasan kesehatan, demikian disebutkan oleh pengelola tempat penyelenggara dua konser tersebut pada Senin (13/05).

Franklin (71) membatalkan jadwal konser 20 Mei bersama Chicago Symphony Orchestra dan penampilan solo pada 26 Mei di Foxwoods Resort Casino di Connecticut.

"(Konser) itu batal untuk alasan hukum," kata juru bicara Foxwoods, Dale Wolbrink, menolak menjelaskan alasan kesehatan apa yang menyebabkan penyanyi berjulukan "Ratu Soul" itu membatalkan penampilan 26 Mei mendatang.

Sementara itu Chicago Symphony Orchestra menyatakan Franklin membatalkan penampilannya dengan "rekomendasi dari dokter untuk menjalani perawatan pada 20 sampai 26 Mei."

Penyanyi R&B, Janelle Monae, akan mengisi tempat Franklin dalam penampilan bersama Chicago Symphony Orchestra, demikian menurut pernyataan resmi kelompok tersebut. Sementara itu, manajer publikasi Franklin menolak untuk memenuhi permintaan komentar.

Franklin merupakan tokoh besar di kancah musik populer pada era 1960-an dan 1970-an lewat lagu-lagu hits seperti "Respect" dan "(You Make Me Feel Like) A Natural Woman", sempat terpaksa membatalkan tur konsernya pada 2010 untuk menjalani operasi terkait masalah kesehatan yang tidak diumumkan.

Penyanyi tersebut masih memiliki jadwal untuk tampil di dua konser di Kanada dan Michigan pada Juni mendatang, demikian Reuters. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar