About

Information

Selasa, 28 Mei 2013

Balotelli Kembali Pamer Kemesrahan Dengan Kekasihnya Fanny

Selasa, 28 Mei 2013 - 07:59:38 WIB
Balotelli Kembali Pamer Kemesrahan Dengan Kekasihnya Fanny
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Jakarta) - Bintang sepak bola AC Milan Mario Balotelli kembali menunjukan kemesrahannya dengan kekasihnya Fanny Neguesha di depan publik pasca pasangan ini mengakhir hubungan asmaranya pada awal Mei silam.

Balotelli putus dengan Fanny gara-gara ulah bengalnya. Mantan pemain Manchester City itu menjadikan sang pacar sebagai taruhan dalam laga semifinal Liga Champions Real Madrid melawan Borussia Dortmund. 

Pemain 22 tahun tersebut akan mengizinkan Fanny tidur bersama seluruh pemain Real Madrid. Syaratnya, jika skuat Jose Mourinho lolos ke final.

Namun, Senin (27/05), Balotelli dikabarkan jalan bersama dengan Fanny di sebuah pertokoan di Kota Milan. 

Seperti yang dilansir 101greatgoals, Fanny dan Balotelli memakai baju yang serupa, yakni dengan atasan jeans berwarna biru muda.

Balotelli mengenakan baju berbahan dasar denim dan celana hitam yang dipadukan dengan topi baseball. Ia tampak serasi dengan Fanny yang juga hampir mengenakan pakaian serupa.

Apakah Balotelli dan Fanny kembali berpacaran? Jika terbukti benar, hal ini mematahkan isu bahwa Balotelli telah memiliki pacar baru pada pertengahan Mei lalu.

Ketika itu, saudara tiri dari Balotelli terlihat bersama dengan wanita cantik dan seksi saat melihat aksi Balo bersama Milan di San Siro, yang diperkirakan merupakan pacar baru pemain keturunan Ghana itu. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar