About

Information

Selasa, 14 Mei 2013

Barang-barang Pribadi Amy Winehouse Akan Dipamerkan

Senin, 13 Mei 2013 - 13:18:34 WIB
Barang-barang Pribadi Amy Winehouse Akan Dipamerkan
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Jewish Museum di London akan menggelar pameran untuk mengenang penyanyi dan penulis lagu Inggris, Amy Winehouse, bulan Juli mendatang.

Keluarga Winehouse mengizinkan museum yang bermarkas di Camden itu untuk memamerkan barang-barang pribadi Winehouse, termasuk pakaian, koleksi musik, dan gitar pertamanya.

Selain benda-benda milik Winehouse, foto kehidupan keluarga Winehouse juga akan dipamerkan, seperti foto makan malam Jumat mereka dan bar mitzwah kakaknya, Alex Winehouse.

Koper Amy yang penuh dengan foto teman-teman dan keluarganya juga akan dipamerkan. Menurut Jewish Museum, Amy memaksa ayahnya datang untuk melihat isi koper itu sebelum kematiannya tahun 2011, yang menjadi saat terakhirnya bertemu Amy.

Alex Winehouse, yang turut membantu penyelenggaraan pameran, menyebut pameran itu sebagai "pameran personal dan akrab tentang adik tercinta."

Menurut dia, Amy sangat bangga punya akar Yahudi dan London.

"Sementara keluarga yang lain pergi ke pantai pada hari cerah, kami selalu pergi ke East End. Itulah kami. Kami tidak religius, tapi kami tradisional," katanya seperti dikutip laman BBC.

"Saya harap, di tempat yang sangat sesuai ini, dunia melihat sisi lain, bukan hanya Amy, tapi juga tipikal keluarga Yahudi seperti kami," kata Alex.

Pameran bertajuk "Amy Winehouse: A Family Portrait" tersebut akan berlangsung mulai 3 Juli hingga 15 September. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar