About

Information

Selasa, 28 Mei 2013

BlackBerry Q10 Dihiasi Emas Dan Berlian

Selasa, 28 Mei 2013 - 08:05:18 WIB
BlackBerry Q10 Dihiasi Emas Dan Berlian
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (London) -  Perangkat BlackBerry Q10 belum hadir secara serentak di seluruh dunia, namun perangkat yang ditujukan untuk segmen menengah ini sudah berhasil mencuri perhatian pencinta gadget dan perusahaan perhiasan mewah. Hal ini karena Alexander Amosu akan melapisi BB Q10 dengan emas putih dan berlian. 

Seperti yang dilansir dari GSMArena, Senin (27/05), BlackBerry Q10 ini berbalut emas putih 18 karat dan berlian berkualitas tinggi (700 VVSI) dengan total sekitar 4,7 karat.

Selain bisa dilapisi dengan emas putih dan berlian, perangkat Q10 Anda juga bisa dilapisi dengan pilihan emas merah 18 karat, emas kuning 18 karat, perak, dan platinum. Perangkat yang didesain secara eksklusif dan dalam jumlah yang terbatas.

Alexander Amosu merupakan seorang desainer mewah yang dikenal dengan sejumlah barang super mahal dan mewah. Selain merancang pakaian dan aksesoris mewah, Amosu juga melapisi perangkat elektronik termasuk smartphone dengan perhiasan mewah.

Amosu membanderol gadget mewahnya seharga 20.000 poundsterling atau setara Rp. 296 juta-an. Tertarik untuk melapisi gadget Anda dengan perhiasan super mewah?

Smartphone yang resmi diperkenalkan dalam balutan warna hitam dan putih oleh BlackBerry dimodifikasi oleh sejumlah mitra hingga terlihat lebih mewah. 

Sebelumnya, perusahaan bernama Goldgenie secara khusus menghias BlackBerry Q10 dalam balutan emas super mewah seharga 1.597 poundsterling atau sekitar Rp. 24 jutaan. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar