About

Information

Selasa, 14 Mei 2013

Bradley Cooper Terobsesi Menjadi Ninja

Senin, 13 Mei 2013 - 07:52:35 WIB
Bradley Cooper Terobsesi Menjadi Ninja
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Bradley Cooper dulu bercita-cita menjadi ninja bila dirinya beranjak dewasa. Aktor "Silver Linings Playbook" itu memohon pada ayahnya untuk mengirimnya ke Jepang supaya dia bisa belajar seni Ninjitsu dan menjadi seperti ninja dari negeri Sakura.

"Saya pikir hanya ninja yang mengerti arti kehidupan dan kematian. Jadi saya memohon pada ayahku untuk membiarkanku hidup di Jepang sampai usia 21, jadi saya bisa berlatih menjadi ninja," kata Cooper pada Detail Magazine seperti dikutip dari laman Female First.

Setelah fase kecintaannya pada ninja, Bradley (38) terobsesi pada tentara dan ingin masuk akademi militer. "Saya memohon pada ayah untuk menyekolahkanku ke Akademi Militer Valley Forge. Saya menemukan nomornya di yellow pages. Ayah tidak mengizinkannya."

"Saya terobsesi dengan tentara, saya ingin jadi tentara. Saat kecil, saya takut dengan kematian. Untuk mengenyahkan rasa takut itu, saya ingin memahami kematian dengan cara yang mendalam." (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar