About

Information

Jumat, 17 Mei 2013

Candice Glover Juara American Idol

Jumat, 17 Mei 2013 - 16:00:05 WIB
Candice Glover Juara American Idol
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Los Angeles) - Candice Glover, seorang penyanyi soul dari daerah pedesaan South Carolina, Kamis (17/05) menjadi pemenang baru "American Idol", sekaligus penyanyi wanita pertama yang memenangkan kompetisi menyanyi itu sejak tahun 2007.

Bermodalkan suaranya yang kuat, Glover (23) berhasil mengalahkan penyanyi country Kree Harrison dalam persaingan yang ketat untuk membawa pulang gelar ajang kompetisi menyanyi yang telah memasuki musim ke 12 di jaringan televisi populer Fox.

"Anda secara resmi menjadi idola baru Amerika," kata pembawa acara Ryan Seacrest di hadapan sedikitnya tujuh ribu penonton di Los Angeles yang riuh bersorak. "Tiga tahun, ketekunan, tekad dan bakat besar. Anda layak mendapatkannya."

Ini adalah ketiga kalinya Glover tampil di acara tersebut, dia muncul dalam dua musim sebelumnya, dan kali ini dia beruntung membawa pulang mahkota "American Idol" melalui lagu-lagu antara lain "Somewhere" dari film musikal "West Side Story" dan lagu jazz "You`ve Changed" gubahannya.

"Oh, Tuhan," kata Glover sambil terkejut dengan air mata membanjiri wajahnya setelah mendengar Seacrest menyebut namanya. "Tiga tahun," katanya, seperti yang dikutip dari Reuters.

Seacrest mengumumkan Glover sebagai pemenang pada penghujung sesi final yang berlangsung selama dua jam, yang juga menampilkan pertunjukan oleh juri Keith Urban dan Mariah Carey, Aretha Franklin, Jennifer Lopez, penyanyi rap Pitbull dan bintang Korea Selatan Psy, yang menyanyikan single barunya "Gentleman."

Glover, wanita pertama yang dinobatkan sebagai "Idol" sejak Jordin Sparks enam tahun lalu, memenangkan kontrak rekaman, yang dapat membantu mendorongnys menuju ketenaran sebagaimana yang dinikmati oleh para pemenang perempuan "American

0 komentar:

Poskan Komentar